Download Film Sejarah Islam The Message Story of Islam


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



 
Download Film Sejarah Islam The Message Story of Islam - Berkenaan dengan posting kali ini Saya masukkan dalam kategori Film Islam, Referensi Film Insya Allah dari film ini Ilmu bermanfaat bisa kamu dapatkan Film sejarah Islam yang bagus untuk ditonton banyak sekali Ilmu bermanfaat untuk bahan evaluasi dan semoga pintu hati kita terketuk mau menegakkan seperti apa yang diperintahkan disana salah satunya yakni membaca. Film yang diangkat oleh hamba Allah berdurasi masing-masing 82 MB dari 5 episode jadi totalnya 1402 MB dirilis dengan versi English dan Arab dengan Sub-Title Indonesia disini bisa kamu dapatkan, disitu menggambarkan perjuangan atau kisah Rasulullah dan Pengikutnya dalam menegakkan kalimah Tauhid Laila haillallah Muhammadarosulullah dan Islam agama Allah menggunakan metode Dakwah tidak lepas berbagai goda dan cobaan Rasulullah dan pengikutnya hadapi berikut adalah sedikit ulasan film yang bisa Saya bagikan.

Download Film Sejarah Islam The Message Story of Islam

Sinopsis The Message Story of Islam
Kisah perjuangan Rasulullah mulai dari sebelum menerima wahyu hingga mendapatkan wahyu di Makah tepatnya di Gua Hiro, hijrah dari Makah ke Madinah, perang Badar, Uhud dan akhirnya kembali ke Makah untuk merebut dan meraih kemenagan Islam disana sebelum dapat menunaikan Ibadah Haji sebagaimana yang diperintahkan Allah Subhanahu wata'ala. Dalam kisah ini adalah benar bukan dongeng, sebagaimana pada film ini perlu kita tahu bersama adalah wujud atau rupa dan juga suara Rasulullah tidak diperlihatkan. Pada film ini wahyu Allah kepada Rasulullah disampaikan melalui perantara Paman sekaligus Sodara persesusuan Nabi Muhammad Hamzah bin Abdul-Muththalib dan Anak diadobsinya sekaligus dimemerdekakan Zaid bin Haritsah memiliki peran sentral dan juga orang-orang yang berjuang dengan semangat dan teguhnya menegakkan Agama Allah.

Bermula dari perasaan simpati dan ketidak setujuan benak Rasulullah atas kondisi kaumnya, melihat Mekah ketika itu dimana aktifitas dari sikap ataupun prilaku kaum makah tidak lagi berada pada porosnya atau tidak lagi sesuai dengan yang Ibrahim ajarkan yang juga telah mendapatkan wahyu dari Allah. Maksiat dimana-mana, perasaan sombong bangga diri atas status sosial membedakan antara penguasa dan budak, merenggut hak-hak manusia, yang lemah semakin lemah, yang kuat berbuat semena-mena, dan bentuk tuhan mereka yang banyak seperti terbuat dari kayu, batu terukirkan patung-patung dengan jenis dan rupa yang berbeda (Berhala) sedang kebenaran telah sampai kepada mereka melalui perantara nabi Ibrahim dan dari nabi-nabi sebelumnya yang mendapat wahyu Allah seperti kitab taurat, zabur dan injil dimana didalam kitab itu diterangkan yang menjadi pokok utama yaitu menyeru umat manusia agar mengEsakan Allah subhanahu wata'ala dan mempercayai memberitahukan akan datang nabi akhir zaman, melihat kondisi seperti itu akhirnya Muhammad (belum jadi nabi) memutuskan untuk menyendiri di Gua Hira memohon perlindungan dan petunjuk kepada yang maha Kuasa.

Singkat cerita di Gua Hiro Rasulullah didatangi suara dan cahaya yang datang dari langit (Malaikat Jibril) dan berkata Bacalah...! hingga 3x "Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan" (QS Al ´Alaq/96 : 1-5). Mendengar seruan dan melihat Jibril Muhammad pun gemetar dibarengi dengan kringat dingin yang bercucuran dan memutuskan untuk turun gunung serta menceritakan kejadian itu kepada Istri tercintanya Sayyidah Khadijah. Lalu diselimutilah Rasulullah oleh Istri baginda itu, singkat cerita turun wahyu kedua yaitu (QS Al Muddatstsir/74:1-7) "Hai orang yang berkemul (berselimut), bangunlah, lalu berilah peringatan! dan Tuhanmu agungkanlah! dan pakaianmu bersihkanlah, dan perbuatan dosa tinggalkanlah, dan janganlah kamu memberi (dengan maksud) memperoleh (balasan) yang lebih banyak. Dan untuk (memenuhi perintah) Tuhanmu, bersabarlah."

Setelah beberapa ayat Allah wahyukan Rasulullahpun mulai memberi peringatan kepada orang-orang terdekat beliau (dakwah) sebelum diperluas dengan kalimah tauhid. Tentunya tidaklah mudah ketika itu dilakukan, pengorbanan sangat tampak dan jelas adalah sebagai konsekuensinya jika ingin menjadi Hamba Allah dan pengikut Rasulullah. Bagaimana susahnya berbincang dan menyeru untuk mengEsakan Allah, dianggap orang gila, aliran sesat, orang ingin Ibadah harus sembunyi-sembunyi, ketauan di siksa oleh para penguasa yang zalim dan masih banyak lagi. Pada film ini adalah bilal seorang budak yang menolak perintah rajanya untuk menganiaya utusan Rasulullah yang datang menyeru ketika itu, menjadi pokok tergugahnya hati Bilal adalah ketika utusan tsb menyeru "Allah itu satu/ tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah pesuruh/ utusan-Nya, Manusia dihadapan Allah itu sama antara penguasa/ raja dan budak, dan sesungguhnya hanya Allah yang patut disembah bukan penguasa atau raja dengan status mereka hanya manusia" setelah itu akhirnya korban pertama kali penganiayaan terbuka dilakukan oleh tuan durjana kepada budaknya yaitu Bilal sebelum akhirnya Bilal ditebus oleh Saiyidina Abu Bakar Assidiq.

Selanjutnya bagaimana proses dan perjuangan Rasulullah beserta para pengikutnya di perang Badar dan Uhud hingga bisa menunaikan haji di Makah bagaimana? langsung saja download filmnya ya..?? biar lebih jelas dan gak bosen bacanya Semoga membawa berkah.

DOWNLOAD LINK 

Share this video :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
26 Agustus 2014 pukul 10.15

Gak ada subtitle nya mas gan...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. yusuf mansur antv - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger