KH. Anwar Zahid Bojonegoro 2012 @Simokalangan




DOWNLOAD LINK




Klik download untuk mendapatkan video ini
Semua Komentar (100)

  • alhamdulillaah
    
  • sungguh penuh hikmahnya
  • ini sejaln ma sy
    
  • pinter ae pak yai lek golek pembelaan
    patut di tiru
  • alhamdulillah,,,,
    mudahan saya di beri banyak rejeki, biar saya bisa mengundang pak ustad anwar ke kampung halaman saya di kalimantan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    amin
  • Amiennn
  • i like pak kyai
  • aku pengin pak kyai datang ke tmpt saya bsa ga pak kyai
  • KYAI PALING JOZZZ SAK INDONESIA ceramahnya paling kena di hati suwun pak yayi
  • alhamdulillah saya senang sekali pengajian ini dan saya penggemar berat kyai anwar zahid dakwah2 nya merakyat sekali
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. yusuf mansur antv - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger